Selasa, 27 Juli 2010

Keyword Research Tools Gratis

Seperti telah dibahas dalam artikel tentang monetisasi blog bahwa mendapatkan backlink adalah sebuah hal yang sangat penting agar blog anda berada pada peringkat atas sebuah hasil pencarian mesin pencari khususnya Google. Namun sebelum melangkah lebih jauh juga hal yang penting bagi anda untuk mencari tahu serta mendapatkan main keyword yang tepat untuk produk atau perusahaan yang akan anda promosikan sebagai sumber monetisasi blog anda. Apabila anda memiliki dana yang besar, anda bisa membeli program keyword research tool seperti Keyword Elite atau Wordtracker. Namun apabila anda tidak memiliki anggaran yang memadai, anda bisa melakukan keyword research dengan memanfaatkan keyword research tool gratis untuk menemukan data-data penting tentang main keyword yang akan anda jadikan sebagai topik utama blog anda.
Berikut ini diberikan daftar free keyword research tool yang bisa anda manfaatkan ntuk mendapatkan main keyword anda:
Google Keywords Tools: Tools gratis dari Google untu membantu para webmaster mencari dan mendapatkan keyword. Sangat berguna apabila anda hendak ingin mendapatkan traffic dari search engine Google.
Free Wordtracker Keyword : Versi gratisan dari Wordtracker yang terkenal sebagai tool para webmaster untuk mendapatkan main keyword. Sangat powerful. Bisa digunakan untuk mengetahui berapa banyak sebuah kata maupun frasa kata yang dicari orang melalui search engine dalam sebulan terakhir.
Overture : Rasanya hampir semua orang yang bergelut dengan making money opportunities telah mengetahui keberadaan dan keandalan keyword research tool ini. Sekarang telah menjadi bagian dari Yahoo Search Marketing.
Seobook Keyword Research Tool : Ini adalah keyword tool yang lain yang tidak dapat ditinggalkan. Keunggulannya, anda bisa melakukan pencarian sebuah keyword berdasarkan negara. Tool ini juga dilengkapi dengan penjelasan singkat tentang bagaimana menggunakan keyword tool gratis ini. Layak untuk dipertimbangkan.
Digital Point Keyword Suggestion Tool : Memberikan data hasil research berdasarkan hasil penelusuran dari Overture dan Wordtracker. Sangat banyak dipakai para webmaster.
Rushmore’s Free Keyword Brainstorming Tool : Tool ini akan membantu anda mengembangkan daftar keyword dengan segera. Ketikkan saja daftar keyword yang sedang anda cari dan tool ini akan memberikan dan menunjukkan sejumlah keyword yang relevan dengan keyword anda tersebut. Keyword brainstorming ini harus menjadi langkah awal bagi semua orang yang hendak melakukan keyword research karena tool ini diperuntukkan bagi yang ingin mendapatkan hasil yang sesegra mungkin.
Selain itu masih ada sejumlah keyword research tool gratisan yang bisa anda pakai dalam mendapatkan keyword anda. Namun yang utama bagi seorang pemula dengan anggaran terbatas, tools diatas sudah mampu membantu anda untuk mewujudkan keinginan anda.

sumber ; http://semuaorank.com/free-keyword-tools.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR, JANGAN LUPA ALAMAT BLOG ANDA